Disclaimer

Siksakampus.com adalah media yang dikelola secara komunal oleh mahasiswa yang sedang gelisah akan masa studinya. Media alternatif berisi dinamika kehidupan kampus dalam beragam fase metamormosis ala mahasiswa. Kami mengajak publik untuk bercanda dengan serius.

  1. Hak cipta setiap karya yang dimuat di siksakampus.com dimiliki oleh Si Pembuat. siksakampus.com hanya memilik hak untuk menayangkannya.
  2. Sangat dianjurkan untuk menyebarkan sebanyak mungkin konten siksakampus.com di tempat lain (Blog, Facebook, Twitter, Tumblr dll) setelah ditayangkan selama menyebutkan nama dan sumber siksakampus.com
  3. Sesuai dengan niat awal,siksakampus.com dibuat sebagai tempat berkontemplasi dari dinamika kehidupan kampus dalam beragam fase metamorfosis ala mahasiswa. Jadi setiap karya boleh ditanggapi serius, maupun tidak terlalu serius. Karena kmi mengajak publik untuk bercanda dengan serius.
  4. Jika ada karya di siksakampus.com yang membuat Anda bahagia, maka mari berdoa bersama-sama agar media ini tetap bertahan, berkembang serta bisa terus dinikmati. Jika ada yang membuat Anda sakit hati, maafkanlah, lalu adukan ke Tuhan agar media ini bisa tumbuh besar dan semakin menyenangkan.