Senggang

Menangkap hal-hal sepele namun luput dari perhatian seseorang. Muncul sebagai alternatif untuk istirahat dari padatnya aktifitas kerja atau sekolah.

Senggang

Menangkap hal-hal sepele namun luput dari perhatian seseorang. Muncul sebagai alternatif untuk istirahat dari padatnya aktifitas kerja atau sekolah.

Pemuda, Mimpi dan Tsubasa Ozora

Mimpi adalah bahan bakar bagi setiap insan manusia untuk tetap bertahan menjalani hidup yang kejam ini. Mimpi adalah alasan bagi setiap individu untuk beranjak...

Refleksi di Sekitar Hujan Bulan Desember

Hujan di Bulan Desember masih setia mengguyur Kota Jember. Terkadang waktu siang panas, juga seringkali lembab karena seringkali matahari diselimuti gumpalan awan. Saya baru...

Fenomena Like, Share dan Katakan Amin

Dua bulan terakhir dunia digital digegerkan dengan kabar berita hoax. Masyarakat Indonesia cenderung geger saat mendengar kata ‘palsu’. Tidak heran juga akar dari viralnya...

Tak Perlu Memilih Kampus, Biarkan Kampus Memilihmu

Membaca judul di atas, ingatan kita pasti akan mengingat perihal jodoh. Ya jodoh, masalah pelik yang sekarang sedang kita hadapai. Kita? Lo aja kale. Anda...

Pengalaman

“Kamu kok baik banget sih jadi orang?” “Makanya, orang kalau udah baik, jangan malah dimanfaatin.” Dialog di atas terjadi sesaat setalah kami putus. Tapi pesan terakhirnya...

Chairil, Bajingan!

“Ril, bagi rokok dong!” pinta saya. Saat itu saya sedang duduk berdua bersama Chairil di salah satu warung kopi langganan. Dia melemparkan rokok kretek miliknya...

Cerita dan Saran untuk PD II FSUJ

Assalamualikum, Bu Latifatul Izzah. Apa kabar Bu? Saya berdoa agar Ibu selalu dalam lindungan Allah Swt. Maaf kalau saya baru mengirim doa untukmu, Bu....

Referensi, Sebuah Fenomena Penyusunan Skripsi

Sebelumnya thanks Dofu-dofu, Matur nuwun, xiexie, syukron, gracias, merci, thank you so much sudah klik siksakampus.com. Saya adalah salah satu mahasiswa Fakultas Keguruan di salah...

Menjadi Mahasiswa Poliamor

Semula ide poliamor ini membuatku agak sinting. Sebagai lazimnya pasangan monogami, aku, atas restu dari norma yang berlaku di masyarakat tentu mempunyai kekuasaan untuk...

Doraemon

Belakangan ini saya sering ngopi dengan para aktipis baik mahasiswa atau dosen. Salah satunya Pramoedya Krisna, seorang yang berjiwa Sastrawan kontekstual, namun potensi itu...
IKLAN
Ikuti Kami

KAMI DI MEDIA SOSIAL

512FansSuka
417PengikutMengikuti
10PengikutMengikuti
1,023PengikutMengikuti
12PelangganBerlangganan

KONTEN TERBARU