BAGIKAN

Ramadan tiba, suka cita bagi umat muslim beriman tapi ada juga yang mulai resah dengan kewajiban menahan lapar seharian. Lalu diam-diam pergi ke warung makan yang tertutup gorden karena takut di-sweeping efpeiy. Momen Ramadan ini juga kerap jadi siksaan bagi mahasiswa non muslim yang mengantungkan kebutuhan perutnya pada warung terdekat. Sudah susah cari makan kadang masih diteriakin kapir. Pastinya ada banyak momen menarik lainnya yang terjadi di bulan ini.

Dalam rangka meramaikan momen setahun satu kali ini, siksakampus.com menantang kamu menulis dengan tema seputar Ramadan. Boleh apa saja, misalnya tips pura-pura berpuasa di depan calon mertua, tempat ngopi aman sweeping di siang Ramadan hingga rekomendasi tempat sahur bersama gebetan di kampus kamu (ya kan sahur sembari usaha).

Akan ada bingkisan menarik untuk kamu yang berhasil menerbitkan tulisan di siksakampus.com dan mampu menarik banyak pembaca. Penjaga kebun akan memilih dua artikel terbaik sebagai pemenang yang akan diumumkan di akun media sosial kami.

Caranya:

  • Kirim tulisan terbaik kamu bertema Ramadan ke surel siksakampus@gmail.com
  • Naskah yang diterbitkan memilik kesempatan menang
  • Jumlah pembaca artikel termasuk pertimbangan penilaian
  • Share artikel kamu yang berhasil diterbitkan siksakampus.com di media sosial kamu dan tag akun siksakampus (instagram/facebook/twitter).

Syarat:

  • Memeluk agama yang diakui di Indonesia, tidak diakui juga boleh, tidak beragama pun yang penting kamu manusia
  • Tulisan bertema Ramadan, bukan plagiat, ditulis dengan jenaka, tidak mengandung unsur SARA
  • Belum pernah dipublikasikan sebelumnya
  • Sesuai dengan gaya penulisan siksakampus.com
  • Pastikan media sosial kamu follow semua akun media sosial siksakampus.com

Para penjaga kebun siap menanti tulisan kamu untuk menghias kebun siksakampus.com. Berbagi kebahagiaan melalui tulisan juga jadi ibadah kan my love~

Tukang pupuk

BAGIKAN
Artikel sebelumyaDaftar Lagu Penyemangat Skripsi
Artikel berikutnyaIdentitas: Setelah Semua, Mau Apalagi?
Avatar
Siksakampus.com adalah media yang dikelola secara komunal oleh mahasiswa yang sedang gelisah akan masa studinya. Media alternatif berisi dinamika kehidupan kampus dalam beragam fase metamormosis ala mahasiswa. Kami mengajak publik untuk bercanda dengan serius. Hubungi kami: siksakampus@gmail.com