BAGIKAN

Salam hangat untuk pembaca siksakampus.com yang dicintai oleh Tuhan masing-masing. Dua bulan lalu, siksakampus.com sempat diretas dua kali dalam hitungan satu minggu, dan sampai saat ini pun Kuli Bangunan masih berusaha menghadapi beberapa orang yang ingin bermain-main meretas kembali siksakampus.com. Tapi kami tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi terus menerus. Kenyamanan pembaca adalah hal yang utama bagi kami walaupun kami tidak pernah memberikan hal yang penting bagi para pembaca.

Atas dasar kenyamanan pembaca juga interaksi dengan pembaca, maka Penjaga Kebun siksakampus.com dalam waktu dekat akan membuka sebuah rubrik baru. Sebuah rubrik yang mungkin sudah pernah para pembaca temui di beberapa website. Tapi bukan siksakampus.com jika tidak menyuguhkan hal yang tidak serius. Rubrik baru yang akan muncul tersebut akan mewadahi berbagai pertanyaan dan permasalahan yang dialami oleh para pembaca, tentunya yang berhubungan dengan kampus, bisa juga lebih luas tapi dengan perspektif genealogi supremasi yang tidak jauh dari kehidupan pendidikan. Bingung kan? Saya juga.

Rubrik baru tersebut kami beri nama ‘Kuliah Umum Bersama Cak Kandar’. Jadi sebenarnya rubrik baru ini terinspirasi dari salah seorang tokoh yang menolak terkenal di Jember bernama Kusnandar. Kusnandar adalah seorang dianggap kurang waras oleh orang-orang yang ada di sekitarnya, tapi tidak bagi Penjaga Kebun siksakampus.com. Kami menganggap Kusnandar adalah seorang filsuf yang sedang menyamar untuk menyebarkan ajaran-ajarannya. Hampir semua pertanyaan yang kami ajukan ke dia, berhasil dijawab dengan mengagumkan. Jika para pembaca ingin mengetahui Kusnandar secara lebih dalam, bisa dibaca di Blog Aunurahman Wibisono, Tentang John Kandar Lennon.

Maka kami mengambil Kusnandar dengan panggilan akrab Cak Kandar sebagai tokoh yang akan menjawab berbagai keluhan serta pertanyaan dari para pembaca. Jika para pembaca punya persoalan asmara dengan mahasiswa baru, dosen, tukang kebun bahkan menteri pendidikan atau menteri riset dan teknologi, maka para pembaca bisa mengajukan keluhan dan pertanyaan kepada kami melalui akun Facebook, Twitter, Instagram dan Email. Lalu kami akan meneruskannya pada Cak Kandar dan akan menjadikannya sebuah artikel sebagai jawaban atas keluhan dan pertanyaan para pembaca semuanya.

Rubrik ‘Kuliah Umum Bersama Cak Kandar’ rencananya akan tayang setiap hari Sabtu. Kami tunggu pertanyaan dan keluhan para pembaca tentang kampus, pendidikan, atau hal-hal yang lainnya. Segera hubungi kami dan dapatkan jawaban yang akan mengajak para pembaca semua bercanda dengan serius.

Selain itu, kami juga akan menghidupkan kembali televisi harapan bangsa, Siksakampus TV. Kami akan mempersiapkan siaran lokal yang tak mungkin bisa ditonton umat sedunia lewat televisi kabel. Apalagi televisi hitam putih. Karena Siksakampus TV akan kami isi dengan siaran penuh kejutan. Kami menyiapkan program Lelaki Kardus Show, dan masih banyak program lainnya. Jadi jangan pergi ke negeri jiran untuk menonton program acara ini, karena negeri jiran jaraknya teramat jauh.

Terima kasih telah menjadi bagian dari kami selama jutaan tahun cahaya. Tampilan kami mungkin belum sempurna. Jika ada saran, sila kirim ke surel kami di siksakampus@gmail.com.

Tabik!

Pawang Hujan

BAGIKAN
Artikel sebelumyaUgh People
Artikel berikutnyaAku Selfie Maka Aku Ada
Siksakampus.com adalah media yang dikelola secara komunal oleh mahasiswa yang sedang gelisah akan masa studinya. Media alternatif berisi dinamika kehidupan kampus dalam beragam fase metamormosis ala mahasiswa. Kami mengajak publik untuk bercanda dengan serius. Hubungi kami: siksakampus@gmail.com