Berkontribusi

Siksakampus.com adalah media yang dikelola secara komunal oleh mahasiswa yang sedang gelisah akan masa studinya. Media alternatif berisi dinamika kehidupan kampus dalam beragam fase metamormosis ala mahasiswa. Kami mengajak publik untuk bercanda dengan serius.

Syarat dan Kekentuan Berkontribusi

  1. Syarat pertama dan paling utama adalah niat. Nawaitu!
  2. Naskah ditulis menggunakan gaya penulisan populer dan enak dibaca.
  3. Semua tulisan dan gambar yang masuk tetap menjadi hak milik kontributor.
  4. Tulisan memiliki kaitan dengan tagline siksakampus.com “Mari Bercanda dengan Serius”. Jadi kontributor bisa menulis topik-topik berbobot, namun dikemas dengan muatan humor atau satire. Begitu pula sebaliknya. Naskah yang mengusung ideologi tertentu, baik itu komunisme atau bukan komunisme pun harus dikemas dengan candaan yang serius.
  5. Lebih disukai bila peserta mengambil topik sederhana. Bukan topik yang ndakik-ndakik atau utopis. Misalnya “Matinya Mahasiswa” atau “Keruntuhan Demokrasi di Kampus”.
  6. Sebelum tulisan ditayangkan, redaksi siksakampus.com berhak menyunting tulisan atau gambar dari kontributor
  7. Kontributor yang karyanya dimuat di siksakampus.com boleh menerbitkan ulang karyanya di tempat atau media lain, minimal setelah satu minggu tayang di siksakampus.com, dengan syarat mencantumkan bahwa pernah atau pertama kali dipublikasikan di siksakampus.com
  8. Kontributor yang pertama kali mengirimkan karyanya wajib melampirkan profil singkat disertai akun media sosial.
  9. Karya dikirimkan melalui surel ke alamat siksakampus@gmail.com